Cara Cepat Dan Aman Mengencangkan Payudara

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpAnG_eUCIVB_57mY2UI2UMLTXK8IjhEsj5VRBuj8j0C3fqb_7rcjozryz9Z4KtLlPv2Ff9YhB3YTfScXKYZc2HPI9HeRU9K_KRiUMFUDK3HQz-HjOfgs7YBYSMaDFGo9ffiZrF0Xzfrho/s72-c/Payudara+montok+alami.jpg click to zoom
Ditambahkan 07.37
Kategori Artikel
Harga
Share
Beli Sekarang

Review Cara Cepat Dan Aman Mengencangkan Payudara

@Cara Cepat Dan Aman Mengencangkan Payudara Cara mengencangkan payudara merupakan hal yang cukup penting untuk diketahui oleh wanita. Hampir semua wanita pasti menginginkan mempunyai payudara yang sempurna dan bagus. Akan tetapi sayangnya, tidak sedikit orang yang memiliki payudara yang kencang dan sempurna. Payudara menjadi kendur karena kehilangan kekenyalan dan elastitasnya. Biasanya, wanita akan mengalami payudaranya kendur di usia 40 tahun ke atas, atau bisa juga terjadi pada usia di bawah 40 tahun.


Payudara montok alami
Payudara montok alami

Terlepas dari faktor usia, ada faktor lain yang dapat menyebabkan payudara menjadi kencur. Diantaranya yaitu menyusui, menopause, kehamilan, olahraga yang terlalu berat, berat badan turun secara drastis, memakai pakaian dalam yang salah dan juga kekurangan gizi. Selain itu, penyakit juga bisa menjadi faktor lain mengendurnya payudara, seperti penyakit kanker payudara dan tuberkolosis.

Salah satu cara mengencangkan payudara yang bisa anda lakukan yaitu dengan merawatnya sebaik mungkin. Perawatan itu diantaranya yaitu :

1. Menggunakan masker alami


Salah satu cara mengencangkan payudara yang cukup efektif yaitu dengan menggunakan masker alami. Anda bisa membuat masker dari kacang panjang. Caranya sangat mudah, anda hanya cukup mencuci kacang panjang kemudian menumbuknya sampai halus.

Cara memakainya :
Gunakan air hangat untuk membersihkan payudara
Oleskan masker secara merata ke area payudara, hindari bagian putingnya.
Berikan pijatan secara perlahan
Diamkan beberapa saat, kemudian bilas
Lakukan secara teratur dua kali dalam satu minggu

2Pijat payudara

Memijat payudara juga merupakan cara mengencangkan payudara yang cukup efektif. Anda bisa melakukanya dengan menggunakan kedua tangan anda. Pijatlah payudara anda secara perlahan dengan gerakan memutar. Lakukan pemijatan ini sebelum tidur atau setelah mandi.

3. Yoga atau olahraga

Beberapa gerakan yoga maupun olahraga bisa juga bermanfaat untuk mengencangkan payudara. Salah satu olahraga yang bisa anda lakukan untuk membantu mengencangkan payudara adalah jogging atau lari. Olahraga ini sudah dikenal sejak lama bisa membantu mengencangkan payudara yang kendur dengan cepat.

Yang perlu anda perhatikan saat berolahraga yaitu menggunakan bra yang nyaman dan tepat. Ini bertujuan agar adanya guncangan yang terjadi saat berolahraga tidak begitu berasa. Cara mengencangkan payudara ini merupakan cara yang sangat aman untuk dilakukan.



Komentar