Cara alami mengatasi payudara kendur

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2rmYagSnM0qnxC8nBKS5S2nZuca0b9aB69GQSHz0dYMJlrhGjiDow7dA8JzY5vsFak9VlckrdBJGl25ewxOzA58SsK3STgmR9Jy5B87Cxz2zGnfHx0wKf_LraraHGI7Z3l6P4pPqFRTiq/s72-c/Tips+payudara+kencang.jpg click to zoom
Ditambahkan 01.34
Kategori Artikel
Harga
Share
Beli Sekarang

Review Cara alami mengatasi payudara kendur

Sebenarnya, cara mengatasi payudara kendur bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Biasanya payudara kendur disebabkan karena pernah hamil dan menyusui. Kebanyakan wanita merasa kurang percaya diri dengan keadaan payudara yang kendur. Sehingga selalu mencari cara mengencangkan payudara yang kendur tersebut. Bagi anda yang ingin mengencangkan payudara, berikut ada beberapa cara yang bisa anda lakukan.


1. Selalu gunakan BH atau Bra yang sesuai bentuk payudara anda. Selain itu, sesuaikan juga dengan pekerjaan atau aktivitas yang anda lakukan.

2. Hindari merokok, ini karena jika anda merokok maka kelenjar payudara anda akan rusak. Sehingga akan membuat bentuknya tidak indah lagi, dan juga bisa merangsang penyakit kanker payudara.

3. Istirahat cukup merupakan hal penting yang bisa anda lakukan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh dan juga payudara.

4. Asupan gizi dan vitamin yang seimbang juga sangat berpengaruh besar pada kekenyalan payudara anda.

5. Hindari posisi tidur tengkurap agar payudara tidak tertekan. Payudara yang tertekan akan membuat peredaran darah pada payudara menjadi terganggu

6. Untuk mengembalikan elastisitas payudara, anda bisa mengkonsumsi vitamin E secara rutin.

7. Apabila anda akan menyusui, keluarkanlah payudara dari bagian atas Bra. Karena jika anda menariknya ke arah bawah, maka secara otomatis akan membuat payudara anda menjadi kendur atau turun.

8. Olahraga teratur juga tidak kalah penting untuk membantu mengencangkan payudara anda. Olahraga yang bisa anda lakukan yaitu berenang, push up dan lain-lain.

9. Lakukan pemijatan secara teratur pada payudara anda. Memijat payudara akan membantu memperlancar peredaran darah yang ada pada payudara anda. Untuk hasil yang lebih maksimal, anda bisa menggunakan Cream Dr. Susan.

Cream Payudara Dr.Susan merupakan cream yang khusus diformulasikan untuk membantu mengatasi payudara yang kendur. Selain itu, Cream Payudara Dr. Susan juga bisa digunakan untuk membesarkan payudara secara cepat dan aman. Cream ini dibuat dari bahan herbal yang sangat spesial. Kandungan yang ada di dalamnya yaitu berupa Nano Q20 CO – enzyme yang mempunyai banyak sekali keunggulan. Sehingga hasilnya akan lebih efektif dibandingkan dengan produk cream payudara yang lainnya.

Kandungan lain yang ada di dalam Cream Payudara Dr. Susan :

1. Wheat protein
2. Pueraria extract
3. Co – Enzyme
4. Nano Q20
5. Fragrance
6. Vitamin E, dan masih banyak lagi kandungan yang lainnya

Cream dr susan original
Cream dr susan original
Harga : Rp 150.000,-

Keunggulan Cream Payudara Dr. Susan :

1. Hasilnya lebih efektif dan bisa langsung dilihat dalam waktu 7 hari
2. Sekali pakai langsung akan terasa khasiatnya, yaitu langsung terasa hangat di payudara
3. Payudara menjadi satu tingkat lebih besar, padat dan juga kencang jika dipakai secara terus menerus.
4. Kulit pada bagian payudara akan menjadi lebih lembut dan juga kenyal

Cara pakai Cream Payudara Dr. Susan :

Oleskan Cream Payudara Dr. Susan pada payudara 2 kali dalam sehari setelah mandi. Pijat perlahan dan diamkan selama 2 sampai 3 menit. Hindari bagian putting.


Komentar