Cantik alami dengan paket florin skin care

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7QW9sZoFgVBU0qsb0GvlNADGxLL0A-0MBWDeqYskPa6vcWYURk7txGna4X0hR_-7Mc9tKWsAYk801rhZ2uuB0xALSjCL4oKyygYjmXxFN7Z-mp6VMJWcBiCER2C-xxQK-D3eLg4HFwj43/s72-c/Cantik+alami.jpg click to zoom
Ditambahkan 00.06
Kategori Artikel
Harga
Share
Beli Sekarang

Review Cantik alami dengan paket florin skin care

Cantik Alami Dengan Paket Florin Skin Care Wajah yang cantik, bebas flek hitam dan jerawat membandel memang dambaan bagi semua wanita. Saat ini banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mempercantikkulit wajah. Salah satunya yaitu dengan menggunakan Paket Florin Skin Care. Florin Skin Care merupakan produk kecantikan wajah yang berbahan dasar alami, jadi bisa dipastikan penggunaan Paket Florin Skin Care dalam jangka panjang tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya. Kandungan di dalamnya yaitu meliputi, serbuk mutiara, collagen, Japanese pepaya, vitamin E, vitamin C, AHA, Arbutin dan juga Kojic Acid.

Cantik alami dengan paket florin skin care
Cantik alami dengan paket florin skin care

Semua bahan tersebut sangat ampuh dalam mengatasi masalah pada kulit wajah anda. terlebih lagi dengan adanya kandungan arbutin yang berfungsi sebagai pencerah kulit alam dari dalam. Kandungan AHA yang ada di dalam Paket Florin SkinCare mampu membantu pengangkatan sel-sel kulit yang mati, dan menggantinya dengan yang baru. Sedangkan kandungan kojic acid nya mampu memerangi bakteri yang menyebabkan jerawat, disamping itu juga bisa mengangkat sel-sel kulit yang telah mati yang mengakibatkan pori-pori kulit menjadi tersumbat. Bahkan bukan hanya itu saja, Paket Florin Skin Care juga mempunyai kemampuan dalam membantu mengatasi masalah kulit wajah.

Ada berbagai jenis Paket Florin Skin Care yang bisa membantu anda dalam mengatasi masalah kulit wajah. Berikut diantaranya :

Florin Skin Care Paket Normal

Paket ini diformulasikan untuk membantu mengatasi permasalahan kulit yang sering terjadi, yaitu flek hitam di wajah. Florin paket normal akan membuat kulit wajah anda menjadi lebih putih dan cerah alami. Paket perawatan wajah florin normal terdiri dari :

Harga : Rp 255.000,-
(Harga belum termasuk ongkir)


  • Cream siang
  • Sabun wajah
  • Cream malam
  • Anti iritasi

Manfaat florin skin care paket normal :
  1. Memutihkan kulit wajah secara alami
  2. Mengecilkan pori-pori
  3. Melenyapkan flek-flek hitam di kulit
  4. Menyamarkan bopeng atau scar
  5. Mencerahkan kulit wajah
  6. Mencegah penuaan dini atau keriput
  7. Cepat memulihkan dan mengatasi permasalahan pada kulit
  8. Cocok untuk semua usia
  9. Cocok untuk semua jenis kulit
  10. Tidak mengakibatkan ketergantungan
  11. Hasilnya permanen
  12. Membantu memperbaiki jaringan pada kulit yang rusak
  13. Membuka aura wajah sehingga lebih terpancar dan juga cerah seketika


Komentar